Saturday 5 March 2016

Membuat Recovery ID untuk Fate Grand Order/ Binding Account

Baiklah sebelumnya saya membahas tentang game Fate/Grand Order & Tutorial Login kali ini saya akan bahas buat recovery ID atau Binding ID di Fate Grand Order. Cara ini Wajib dilakukan karena Jika Handphone atau game ada Trouble kita tinggal Login aja menggunakan ID Recovery ini.


1. Masuk Ke menu paling kanan bawah ada Lambang Seperti Handphone

2. Pilih Menu Seperti Gambar di bawah ini




3.Tulis Password yang anda inginkan, setelah itu anda akan memperoleh ID recovery


4. Contoh ID recovery


Selesai deh semoga bermanfaat

Untuk Login Lagi Tinggal Pake Recovery Itu Deh, Usahkan setalah buat ID Recovery Langsung ScrenShoot atau Catat ID Recovery Tersebut

untuk cara lainnya silahkan tutorial tentang fate selanjutnya disini

 



43 comments:

  1. Pertanyaan simple gan, apakah binding account atau recovery ID ini di pakai sekali atau di pakai saat akan di pindahkan datanya. contoh kasus saya sebagai pemain baru memulai game ini dengan langsung menggunakan fitur recovery ID, setelah beberapa bulan ada trouble di aplikasinya dan terpaksa harus uninstal ulang, saat instal lagi saya bisa pakai recovery ID yang saya pakai di awal game karena progresnya tetap ter-simpan atau malah data yang tersimpan cuma progres di awal saja saat recovery ID di lakukan ?
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal Menggunakan recovery Id Dan Password gan, jadi semisal agan main FGO langsung buat recovery Id di Lvl 1 .Setelah itu agan main terus sampai lvl 50, dan di lvl 50 itu ada trouble atau update. Maka untuk login ke FGO tinggal gunakan Recovery Id atau Binding akun tadi, maka setelah login Lvl agan 50 bukan lvl 1

      Delete
    2. OK, terimakasih gan, cuma ingin memastikan. masalahnya waktu itu saya sudah punya tapi agak males mbuat recovery datanya, saat ada maintenance versi yang paling baru ternyata FGO nda suport dengan proc intel, karena tiba2 tidak bisa di pakai alhasil semua progress hilang dan saya harus mengulang dari awal.

      Delete
    3. Siap gan karna Binding Akun ini hal yang paling penting gan

      Delete
  2. Oiya sekalian mo tanya sob..
    Ane main FGO udah ampe lev 27 tanpa mmbuat binding akun ato recofery ID..
    Pokoknya main aja ..stlah itu FGOnya g sengaja ke uninstal pas download lagi kq saya mainya mulai dari awal lagi? Kq g lanjut dari lev27
    Jadi pertanyaanya FGO ini apa engga sinckron ama akun google/fb
    .trima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di unninstal tanpa di bind akun dulu akunnya ilang gan,tapi katanya bisa kirim e-mail ke fgonya biar balik akunnya

      Delete
    2. Ini lah Fungsi Binding Code atau lebih tepatnya pengganti Go**le Play Seperti di game lain

      Delete
  3. ; bro koq aku tetep gak bisa masuk padahal udah bener ngasih kode sama pw bind nya . . , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di cek ulang Besar Kecil Huruf nya gan

      Delete
  4. Pertanyaan ?? Bisa bikin 2 aku. Ngk gamenya

    ReplyDelete
  5. gan mau nanya nih untuk binding akun sendiri dilakukan 1x saja apa 1x pakai? soalny saya baca untuk binding akun misalny kode sudah dipakai harus binding ulang lagi bner engga si?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan setiap agan log out hrus binding lagi

      Delete
  6. . Gan Mau Nanya, Saya Mainin 2 Akun Dalam 1 Hp, Nah Pas Mau Pindah Dari Akun A Ke Akun B, saya Lupa Buat Bind Code Baru Buat Akun A , Jadinya pas mau login ke akun A GK Bisa Karena Udah Lewat Limit, Ada Solusinya Kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa nya kirim email gan trus hrus ingat Id nya . Itupun nunggu beberapa hari

      Delete
    2. kirim emailnya kemana ?
      boleh minta emailnya
      apa ada persyaratan gitu biar bisa balik akun nya gan

      Delete
  7. buat bind code nya ada batas waktu / expired ga dari waktu redeem code, sampe masukin lagi?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau setelah Reddem Code mending langsung buat Bind Code nya aja. Biar aman soalnya takutnya ada update trus hilang

      Delete
  8. Misi gan maun nanya kok ane udh coba log in udh bener kok id nya dari besar kecilnya tp kok tetep ga bisa log in ya? Itu gmn ya gan

    ReplyDelete
  9. Misi min, mau tanya nih
    Misalkan kita bind akun pada tahun 2017
    Trus pada tahun 2020 kita punya hp baru & mau dipindahin ke hp baru, id + pwny yg dibind tahun 2017 masih bisa digunain pada tahun 2020 gk??

    ReplyDelete
  10. Maaf gan, punya kontak pribadi nya gk? Saya punya problem sma akun f/go EN (bukan JP), kalo boleh saya ingin tanya2 lngsng k agan, klo boleh line/fb gan

    ReplyDelete
  11. Sore gan, mau nanya kalau misalnya mau kirim email ke fgonya caranya gimana? Saya main udah lama tersu aplikasinya kehapus, tapi saya sudah catat id nya yang lama.

    ReplyDelete
  12. gan kalau akunnya engga bisa di buka itu gara garapa ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin bind code ada yang slah gan besar kcilnya

      Delete
  13. gan gw main fgo pke bahasa jepun,klo di bind bisa dimainin di fgo versi inggrisnya gk?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa gan solanya jepun dan Eng beda Server

      Delete
  14. gim gue mau nanya gimana caranya recovery ID untuk Fate Grand Order/ binding account lupa. lalu teunistal apa caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau setau sya ada gan caranya, cuma saya belum prnah coba

      Delete
  15. Gan itu cuman bisa buat 1kali masuk ato seterusnya?

    ReplyDelete
  16. gan kalo ganti hp baru mau pake akun yang lama sata level 100 itu. itu saya perlu ganti id recovery nya gak? soalnya yg gw tahu 1 akun sekali di pake dalam device

    ReplyDelete
  17. Misi gan numpang nanya, pas saya Masuk ke akun Kedua saya Tertulis "the transfer number entered is already use" ini knp ya gan? Pada hal ID & kode saya sudah benar. Note : server ENG

    ReplyDelete
  18. Gan numpang nanya,kan saya dah main fgo eng 4 bulanan dari 4 bulan sebelum nya bisa² aja di perbaharui nya tapi sekarang pas saya perbaharui apk tidak terpasang kenapa ini ya gan?

    ReplyDelete
  19. gan ini saya ada beberapa pertanyaan

    1. kalau saya baru buat recover id nya sekarang dan sudah level tinggi. itu account nya masih di level tinggi atau level 1 lagi tapi servant nya masih ada semua?

    2. saya mau un instal game fgo nya karena penyimpanan saya tinggal sedikit(size game 2.34gb). itu data bakalan balik lagi 2 gb lebih atau mulai dari 1 gb?

    3. saya niatnya ingin nyoba game lain, takutnya lama ngga main recover id nya bakal hilang tidak kalau lama tidak di redeem code/ di pakai lagi?

    mohon di balas

    ReplyDelete
  20. masta,mau tanya saia terhitungnya masih pemain baru fgo. akun baru lv 67. jadi saia baru ada masalah terkait recovery akun nih. jadi masalahnya abis update aplikasi kan itu otomatis cache ke clear semua dan harus download data ulang jadi mau gamau harus relog kan nah saia itu dah nyimpen semua dari player id,issue transfer number, password, email dll. jadi gamungkin lupa nah waktu click issue transfer number biar bisa continue progress main dah diisi issue number sama pass eh kok tulisannya "issued transfer number already in use" gitu saia coba redownload data sama reinstall ttep aja gitu padal update sebelumnya gaada masalah kek gitu dan login akun lama lancar" aja pake issued transfer number yg saia simpan itu. mohon pencerahannya masta" btw saia pake fgo eng ver.

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Sry di hapus bayak typo.btw saya mau minta saran ID buat transfer saya lupa gman dong cara tau lagi pw masih hapal lupa dcatet sebelum clear data gara2 error minta bantuannya gan

    ReplyDelete
  23. Gan dulu kan gwe Udah buat binding akun sekarang mau mau main lagi tapi pas di masukin kok kepanjangan udah berubah kayaknya sistem nya gimana jadinya?

    ReplyDelete
  24. Saya mau tanya kok saya gak bisa log in karma pasword nya tuh cmn 11 angka sedangkan pasword saya kan ada 13 angla jadi saya gak bisa log in lagi karna permasalahan paswordnya

    ReplyDelete