Monday 27 June 2016

Cara mendapatkan Servant Class S atau Bintang *5

Halo Agan - agan sekalian kali saya akan share cara mendapat Servant Class S atau Bintang *5 .

 

Sebetulnya tidak ada cara khusus untuk cara ini dikarenakan ini hanya faktor keburuntungan masing masing Pemain . Namun ada cara untuk menambah keburungan kita Kali ini 

 

1. Pertama Hindari Roll Gatcha pada Waktu Event Berlangsung , tetapi jika ingin mendapat Servant yang ada di Event yah tidak apa - apa tapi itu terserah agan sih Hehe

 

2. Jangan Roll Menggunakan satu persatu Quarts atau mencicil , mending kita langsung Roll menggunakan 10 Quarts lebih meningkatkan untuk mendapat servant yang lebih bagus


3. Jika menggunakan Ticket Lebih baik tunggu tiket Terkumpul 10 dulu baru kita mulai Roll Gatcha

 

memang cara diatas tidak sepenuhnya untuk mendapatkan servant Class *5 namun berdasarkan pengalaman saya sering mendapatkan Class *5 dengan cara di atas

 

 Sekian dulu Tips dari saya Mudah mudah dapat bermanfaat untuk agan sekalian 


5 comments:

  1. Min kan di menu roll gatcha itu ada 4 pilihan, mksud dri 4 pilihan itu apa ya?

    ReplyDelete
  2. ane pakek solo yolo hoki mulu :v

    ReplyDelete
  3. Min jam berapa yang paling cocok untuk roll gatchanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terserah bang kalao saya mending pas ada rate up atau event

      Delete